Konsumsi Yogurt Drink Setelah Workout Untuk Hasil Maksimal

Yogurt adalah teman baik para gymgoer atau orang-orang yang stay active dalam rumah. Kenapa begitu? Karena selama kita berolahraga, badan kita menggunakan banyak sumber daya dari dalam tubuh dan hal itu bisa terkuras dengan banyak. 

Jadi, mendapatkan nutrisi yang seimbang dari yogurt setelah workout session itu penting supaya energi kita bisa kembali lagi dan kita tidak akan merasa terlalu letih. Selain itu, badan akan pulih lebih cepat dan memiliki kekuatan lagi untuk sesi berikutnya.

Tip: untuk yang sedang program weight loss, post-workout snack atau minuman khusus tidak dibutuhkan. Tetapi bagi yang ingin bentuk otot, yogurt drink Yowish bisa memberikanmu tingkat nutrisi seperti karbohidrat dan protein yang seimbang.

Yogurt drink adalah pilihan yang baik setelah berolahraga karena 2 alasan utama. Yang pertama adalah kandungan protein dan karbohidrat yang tidak berlebih serta whey protein yang baik untuk membangun otot kita kembali.

Karbohidrat memang penting untuk menambahkan energi cadangan kita setelah sesi yang melelahkan. Tetapi otot kita juga harus dipulihkan kembali, terutama setelah strength training atau jenis lainnya yang menguras tenaga seperti crossfit. Di sinilah protein memiliki peran yang lebih esensial.

Menurut sebuah riset yang diterbitkan tahun 2017, 9 gram protein dari yogurt saja sudah cukup untuk mendorong sintesis protein dalam otot kita, sehingga kita bisa pulih lebih cepat setelah olahraga yang lama atau intens.

Yang kedua, yogurt adalah makanan atau minuman yang mudah dikonsumsi tanpa ribet dan mudah dicerna. Karena mudah, kita bisa memasukkannya dalam hari-hari kita yang sibuk sekalipun. Pst! Yowish memiliki banyak jenis yogurt drink yang gampang didapatkan dan on the go! Cocok sekali untuk busy, active people yang ingin sehat sekaligus have fun.

Selain dua hal ini, yogurt juga memiliki bakteri baik seperti probiotik yang sangat baik untuk sistem pencernaan dan kesehatan kita secara keseluruhan. Dan, kandungan kalsiumnya juga penting untuk tulang kita.

Nah, sudah bisa lihat sendiri kan kalau kita tidak perlu beli suplemen atau produk sport untuk memberi tubuh kita energi setelah olahraga. Mengonsumsi yogurt sudah cukup untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan badan kita.

Jangan lupa untuk selalu minum yang cukup sebelum, selama, dan sesudah workout. Ketika kita berkeringat, tubuh kita kehilangan kadar air dan elektrolit. Meminum air minum yang cukup akan boost performa kita dan juga pemulihannya.

Oleh karena itu, jaga agar badan kita selalu terhidrasi sehingga sesi kita di gym atau di rumah bisa memberikan hasil yang lebih baik. Setelah minum air banyak, minum yogurt drink Yowish!

Oh iya, bagi yang memiliki lactose intolerance tingkat ringan, rice yogurt Yowish mengandung probiotik yang tidak memberikan efek buruk untuk perutmu. Bila takut bosan dengan yogurt, ada beberapa jenis produk yang bisa dicoba, tentunya dengan rasa berbeda dan manfaat yang beragam.

Selain yogurt, ada beberapa snack yang baik untuk tubuhmu setelah berolahraga seperti apel dengan peanut butter, oatmeal dengan susu dan protein powder, dan turkey sandwich dengan spinach. 

Tapi, Yowish bisa memberimu yogurt drink yang super yummy dan menyehatkan tanpa perlu repot atau tambah lelah karena harus mampir ke dapur dulu setelah workout yang bikin letih. 

So, untuk hari-harimu yang aktif, Yowish-in aja!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *